Cara Mudah Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis dari LinKU

Cara Mudah Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis dari LinKU

Cara Mudah Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis dari Internet - Saat ini ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk mendapat penghasilan tambahan dari internet secara gratis, salah satu cara mudah mendapat uang dan pulsa dari internet tanpa modal adalah dengan LinKU.

LinkU adalah layanan perpendek url dimana anda bisa mendapatkan penghasilan jika seseorang mengunjungi link pendek yang anda buat dan bagikan.

Ok, Langsung saja lihat tutorial yang sudah iCaraPedia buat dibawah ini.

Cara Mendaftar di LinKU

Langsung saja klik DAFTAR

Isilah data dengan benar di setiap kolom yang disediakan, kemudian klik daftar


Selanjutnya login ke akun Anda, kemudian masukkan Url / Link yang ingin anda gunakan untuk mendapat penghasilan dari internet ke kolom yang tersedia dan klik Shorten


Anda akan mendapat sebuah link yang akan digunakan untuk mendapat uang dan pulsa gratis dari internet dengan cara berbagi link tersebut ke sosial media atau website. 


Copy link tersebut dan bagikan ke grup, forum, sosial media atau kemana saja yang anda inginkan, seperti facebook, whatsapp dan lainnya. Tujuannya agar mendapat banyak klik link yang dibagikan tersebut, semakin banyak yang klik maka akan semakin banyak pula penghasilan anda.


Cara Mendapat Bayaran di LinKU

Saat ini hanya ada 2 jenis metode pembayaran di LinKU, Yaitu:
1. Local Bank Transfer (Indonesia)
2. Pulsa All Operator (Indonesia)

Untuk menerima pembayaran silahkan isi data anda yang lengkap di menu Pengaturan -> Profile, seperti gambar di bawah ini dan jgn lupa klik submit


Kemudian pilih metode pembayaran yang anda inginkan di menu Pengaturan -> Pembayaran dan isikan Nomor Hp atau Nomor Rekening untuk menerima pembayaran kemudian klik Save.


Jika saldo anda sudah mencapai minimal Rp.50.000 anda bisa melakukan penarikan uang atau pulsa di menu Penarikan pilih jumlah yang di inginkan kemudian klik Minta Penarikan


Anda akan menerima pembayaran 2 - 7 hari setelah meminta penarikan uang atau pulsa.

Itulah salah satu cara mudah mendapatkan uang dan pulsa gratis dari internet melalui LinKU, Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tambahan penghasilan dari internet. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share untuk teman lainnya. 
Selamat mencoba dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel